Cleaning Laptop Maintenance

Pernah gak sih kamu denger suara bising dari laptopmu? Ternyata suara itu berasal dari fan/kipas laptop kamu. Itu berarti kipas laptop kamu sudah tidak bekerja optimal dikarenakan kotoran/debu yang menumpuk. Jangan pernah menganggapnya remeh ya Guys!

Kipas laptop yang terlalu kotor akan membuat perfoma laptop kamu menjadi terhambat. Bahkan, kipas berisik juga membuat suhu prosesor laptop naik hingga panas dan kipas laptop pun akan bekerja semakin kencang. Jika hal ini kamu biarkan, maka lama-kelamaan kamu harus siap menghadapi kerusakan pada laptopmu.

Mengapa bisa terjadi demikian? Mungkin penyebab laptopmu berisik adalah karena digunakan secara terus-menerus tanpa istirahat. Ketika laptop terus beroperasi maka kipas pun harus bekerja secara ekstra diluar kemampuannya. Coba kamu perhatikan spesifikasi laptop kamu. Jika standar, kamu harus bisa menyesuaikan program/aplikasi yang kamu jalankan tidak menguras atau melebihi kapasitas prosesor.

Sebagai perangkat yang digunakan setiap hari baik itu di dalam ruangan maupun di luar, kotoran/debu yang menumpuk di laptop merupakan faktor utama kerusakan pada kipas laptop. Fungsinya untuk mendinginkan hardware laptop pun akan terhambat. Semakin berisik suara kipas laptop, semakin bahaya pula keselamatan laptop kamu. Lantas, bagaimana cara mengatasinya?

Solusi terbaik dan aman untuk membersihkan laptop kamu adalah Mr.Zet Zet. Kamu perlu membersihkan kipas laptopmu secara rutin sebelum hal buruk terjadi pada laptopmu. Mr. Zet Zet siap membantu kamu dengan jasa check, clean, optimize. Yuk segera bawa laptopmu ke Mr. Zet Zet agar kinerja laptopmu menjadi optimal! Kamu bisa langsung hubungi kami di 085776938938