Cleaning Laptop Maintenance

Ketika diketik, kok keyboard laptop tidak berfungsi? Wah jangan-jangan rusak nih.. Sebelumnya, pernah gak sih kamu membersihkan tombol-tombol keyboard laptopmu? Jika belum, perlu kamu ketahui ya Guys debu yang menumpuk di bawah tombol keyboard laptop kamu bisa menjadi salah satu faktor penyebab keyboard jadi tidak responsif. 

Apalagi bagi kalian yang sering membawa laptop kemana-mana. Kalian seringkali menggunakan laptop di tempat terbuka/ ruangan outdoor. Tentunya debu dan kotoran bertebaran dimana-mana dapat masuk ke sela-sela tombol keyboard laptop kamu. Selain itu, debu dan kotoran juga bisa masuk melalui jari-jemari kamu yang menekan tombol keyboard saat mengetik. Kotoran dan debu yang mengendap di bawah tombol dapat menganggu fungsi tombol keyboard seperti halnya membuat tombol susah ditekan dan tidak berfungsi.

Lalu, gimana cara mengatasinya? Pertama, kalian dapat membersihkan sela-sela tombol keyboard dengan melepas tombol dengan cara mencongkel dengan hati-hati kemudian bersihkan menggunakan tisu atau lap yang bersih pada bagian kotoran yang mengendap. Jika kalian merasa kesulitan, kalian bisa menyerahkan kepada Mr. ZetZet untuk menyelesaikan masalah keyboard. Yuk langsung hubungi Mr. ZetZet di 085776938938.