Cleaning Laptop Maintenance

Pernahkah Kamu Membersihkan Layar Laptop?

Jangan bilang sejak dibeli, laptop kamu belum pernah dibersihkan. Tidak heran jika layar laptop kamu sudah ada bercak atau bintik putih yang tidak bisa dibersihkan. Entah itu dengan spray pembersih ataupun alkohol.Kotoran pada layar laptop terus membekas dan tidak bisa dibersihkan.

Tahu gak sih kamu? Ternyata laptop juga bisa jamuran loh! Kotoran dan debu yang bertebaran dimana-mana, ketika laptopmu digunakan sehari-hari itu akan menumpuk khususnya dalam hal ini pada bagian layar. Selain itu layar laptop juga bisa kotor karena kontak langsung dengan tangan yang berminyak sehingga meninggalkan bekas atau sidik jari. Itulah yang membuat layar laptop menjadi sarang bakteri dan mengakibatkan tumbuhnya jamur berbentuk titik-titik. Geli banget gak sih Guys?

Kondisi laptop yang seperti itu, selain menganggu aktivitas juga dapat merusak komponen yang lain. Kinerja laptop kamu akan terus menurun karena tidak pernah dirawat dengan benar. Jamur tersebut tidak hanya tumbuh di bagian luar saja, tetapi juga bisa masuk sampai ke dalam monitor. Jika kamu sudah membersihkannya namun tetap tidak mau hilang, jangan panik dulu ya! Kamu bisa konsultasikan kepada Mr.ZetZet! Daripada fokus pada masalah, yuk mulai pikirkan solusinya! Kamu bisa langsung hubungi kami di 085776938938 ya sobat!