Cleaning Laptop Maintenance

Jaga kebersihan dan kesehatan kini telah menjadi sesuatu kewajiban yang harus dilakukan. Hal yang sering diabaikan oleh banyak orang yakni membersihkan perangkat yang digunakan setiap harinya misalnya seperti Laptop. Patut kalian waspadai bahwa Virus Corona bersifat airborne yang artinya bisa menyebar melalui udara. Virus Corona bisa menempel pada benda-benda di sekitar kalian, baik itu melalui sentuhan tangan, percikan dari hidung ketika bersin dan mulut ketika berbicara. Maka dari itu, untuk mencegah penyebaran Virus Corona, kamu perlu membersihkan perangkat kesayanganmu secara rutin.

Ada banyak komponen dalam laptop yang harus dibersihkan dengan benar, seperti layar, keyboard, dan mouse. Komponen dari perangkat laptop memiliki potensi besar dalam menularkan virus maupun bakteri yang kasat mata. Kali ini, Mr. ZetZet akan bagiin tips membersihkan laptop secara mandiri. Simak informasi berikut ya!

1.Menyiapkan alat yang disiapkan 

Untuk dapat membersihkan perangkat laptopmu secara mandiri, kamu perlu menyiapkan beberapa peralatan pembersih. Misalnya seperti alkohol isopropil 90% atau cairan pembersih lainnya, kemudian kain microfiber, pompa karet, cotton bud, kuas, serta bisa juga dengan vacuum cleaner mini.

2.Memastikan Laptop dalam Keadaan Mati 

Penting untuk diketahui ya Guys sebelum membersihkan laptop  kamu harus menonaktifkannya terlebih dahulu. Selain itu, kamu juga harus pastikan laptop tidak terhubung pada adaptor atau sambungan listrik. Hal ini dikarenakan ketika membersihkan laptop menggunakan cairan sangat riskan ketika ada aliran listrik. Selain itu, laptop harus dalam keadaan mati agar tidak merusak komponen hard ware di dalamnya ketika dibersihkan.

3. Menyerahkan kepada Ahlinya 

Agar laptop kesayanganmu dapat bekerja maksimal dan tidak membawa penyebaran Virus Corona. Kamu bisa tetap aman dalam mencegahnya melalup pembersihan perangkat laptop. Membersihkannya secara mandiri mungkin membuatnya bersih hanya dari tampak luar saja. Padahal komponen di dalam laptop juga butuh dibersihkan loh! Eitsss, tenang saja sobat kamu tidak perlu pusing dan khawatir ya karena Mr.ZetZet siap membersihkan perangkat laptop kamu dari dalam hingga luarnya secara sempurna. Kamu akan mendapatkan laptop yang adem, bersih dan pastinya bisa kembali kenceng ketika digunakan. Tunggu apa lagi, yuk buruan serahkan laptopmu kepada Mr.ZetZet. Caranya kamu bisa langsung hubungi Mr.ZetZet di 0857 7693 8938.