Cleaning Laptop Laptop&PC Repairs
Service Komputer #dirumahaja
Service Komputer #dirumahaja

Di era Pandemi Covid-19 keluar dari rumah menjadi bahan pertimbangan bagi beberapa orang. Bahkan pemerintah menganjurkan untuk #dirumahaja. Selama #dirumahaja laptop dan gadget menjadi barang yang paling penting bagi kehidupan sehari-hari apa lagi di era yang serba virtual seperti sekarang. Di era Virtual ini untuk urusan pekerjaan, hiburan, dan relasi dengan orang-orang dilakukan dengan gadget.Laptop menjadi salah satu gadget yang berperan besar dalam kehidupan kita.

Seiring berjalannya waktu semua data yang kita perlukan ada di laptop kita. Hal yang memusingkan ketika laptop menjadi error dan perlu digunakan. Laptop yang error dan rusak pastinya perlu untuk diperbaikan. Di era sekarang ini untuk perbaikin laptop tidak perlu keluar rumah.Mr. ZetZet punya solusinya.

Layanan Zet Onsite yang memudahkan kalian untuk membersihkan laptop kalian hanya dari rumah saja dengan bantuan dari tenaga profesional kami. Zet Onsite solusi yang tepat bagi kalian yang mau #dirumahaja dan mengurangi untuk ketemu dengan orang di era pandemi Covid-19. Zet Onsite juga lagi ada promo New Year Clearance sebesar 10% lho.

Yuk tunggu apa lagi segera booking Zet Onsite, kalian bisa menghubungi Mr. ZetZet di 0857 7693 8938