Tips
Presentasi sangat penting di sekarang ini. Seperti presentasi saat sekolah, kuliah, bahkan kerja. Tentunya presentasi ini menggunakan microsoft power point. Menyembunyikan slide sangat berguna ketika Sobat ZetZet telah menambahkan slide ke presentasi yang memberikan tingkat detail yang berbeda pada subjek, mungkin untuk audiens yang berbeda. Sobat ZetZet dapat menandai slide ini sebagai tersembunyi agar tidak ditampilkan di peragaan slide utama.Buat Sobat ZetZet yang lagi sibuk presentasi terus bingung mau bagaimana cara menampilkan atau menyembunyikan slide saat presentasi, Mr.ZetZet akan memberikan solusinya. Sobat ZetZet bisa mengatur slide yang muncul saat presentasi.

1. Sembunyikan slide secara terpisah untuk setiap slide dalam presentasi.Caranya adalah :

  • Di panel navigasi kiri, pilih slide.
  • Untuk menyembunyikan slide, klik kanan slide yang ingin kamu sembunyikan
  • klik sembunyikan slidee.
2. Jika Sobat ZetZet berada di tampilan peragaan slide dan memutuskan ingin memperlihatkan slide tersembunyi, kamu bisa melakukannya dengan :

  • Klik kanan slide saat ini dan pilih Lihat semua slide. Layar beralih ke daftar gambar mini dari semua slide dalam presentasi.
  • Pilih slide tersembunyi yang ingin kamu perlihatkan. Slide yang dipilih diperlihatkan layar penuh dan tampilan slide akan dilanjutkan.

Buat  Sobat ZetZet yang ingin terus membaca artikel-artikel tips, jangan lupa untuk selalu update artikel-artikel di ZetZet. Kalau kalian ingin membersihkan laptop hingga game console kalian, jangan lupa untuk datang ke Mr.ZetZet. Mr.ZetZet sekarang sudah buka di Jakarta Selatan lho. Yuk segera kunjungi Mr.ZetZet atau hubungi WA : 085776938938