Maintenance

Game Console adalah ebuah mesin elektronik yang dirancang khusus untuk memainkan permainan video. Perangkat penampil grafiknya dapat berupa monitor komputer atau televisi, alat pengendalinya disebut joystick atau controller. Apakah Sobat ZetZet suka bermain game seperti game console? Tahukah kalian bahwa game console seperti PlayStation dan Xbox juga perlu dibersihkan untuk mengoptimalisasi kinerja dari game console tersebut.

Terdapat banyak debu dan kotoran yang terdapat di dalam game console yang telah digunakan untuk bermain dalam kurun waktu tahunan. Walaupun dari luar game console kalian terlihat bersih, ternyata di dalamnya terdapat banyak debu dan kotoran. Oleh karena itu Sobat ZetZet perlu melakukan layanan pembersihan dan optimalisasi pada PlayStation maupun Xbox kalian.

Mr.ZetZet menyediakan layanan untuk optimalisasi dan membersihkan game console kalian dari debu dan kotoran. Nama layanan tersebut adalah Zet Console. Dengan Zet Console, Sobat ZetZet dapat Check,Tune Up, Repaste, dan Optimize game console kalian, sehingga game console kalian terlihat seperti baru, dan dapat digunakan untuk bermain secara optimal.

Mr.ZetZet juga sedang ada promo diskon 30% untuk Zet Console. Yuk segera kunjungi Mr.ZetZet terdekat, atau hubungi kami di WA : 085776938938 (Jakarta Barat), 081717173669 (Jakarta Selatan)