General

Optimalisasi laptop dan PC sangat dibutuhkan bagi laptop dan PC yang berusia lebih dari 2 tahun. Optimalisasi ini perlu dilakukan untuk menjaga kinerja dari laptop dan PC. Optimalisasi sangat diperlukan untuk memaksimalkan fungsi dari laptop. Bagi Sobat ZetZet yang ingin mengoptimalisasikan laptop kalian secara cepat, kalian dapat menggunakan salah satu layanan dari Mr.ZetZet.

Salah satu layanan yang menunjang untuk meningkatkan dan mengoptimalkan laptop dan PC secara cepat dengan menggunakan layanan Zet Xpress. Dengan layanan Zet Xpress, Sobat ZetZet dapat meningkatkan peforma laptop dan PC kalian secara maksimal dan professional dalam waktu pengerjaan 1 hari selesai. Layanan Zet Xpress mencakup semua fitur pada paket Check,Tune Up, dan Repaste 

Selain itu sedang ada promo khusus untuk PemmzTechie Point Jaksel, yaitu diskon 40% untuk semua layanan Zet Servis dan jika Sobat ZetZet ingin menggunakan layanan Zet Xpress di PemmzTechie Point Jaksel, waktu pengerjaan hanya dalam waktu 3 jam. Yuk Segera kunjungi Mr.ZetZet atau hubungi kami di WA : 085776938938 (Jakarta Barat), 081717173669 (Jakarta Selatan)