News

Optimalisasi laptop memang sangat dibutuhkan untuk keberlangsungan laptop sehari-hari. Optimalisasi ini perlu dilakukan untuk menjaga kinerja dari laptop dan PC. Optimalisasi sangat diperlukan untuk memaksimalkan fungsi dari laptop. Bagi Sobat ZetZet yang ingin mengoptimalisasikan laptop kalian secara tepat dengan menggunakan salah layanan dari Mr.ZetZet.

Untuk Sobat ZetZet yang ingin mengoptiomalisasi laptop kalian dan takut kemana-mana untuk bepergian, kalian bisa menggunakan layanan Pick Up Servis dari Mr.ZetZet. Untuk Sobat ZetZet yang tinggal dengan jarak kurang lebih 10km dari Mr.ZetZet Tanjung Duren dan PemmzTechie Point Jaksel, Mr.ZetZet mengadakan layanan Free Pick Up Servis. Sehingga untuk Sobat ZetZet yang takut untuk bepergian tapi ingin laptop kalian tetap optimal, kurir kami akan mengambil laptop kalian dan membawa ke Mr.ZetZet terdekat.

Yuk tunggu apa lagi, segera hubungi Mr.ZetZet untuk mengoptimalisasi laptop kalian baik dengan layanan Zet Preventive, Zet Intensive, Zet Total, Zet Xpress, Zet Console atau hubungi kami di WA : 085776938938 (Jakarta Barat), 081717173669 (Jakarta Selatan)